I'm nothing without Jesus

"Ya Bapa-Ku jikalau cawan ini tidak mungkin lalu,
kecuali apabila Aku meminumnya,
jadilah kehendak-Mu" (Matius 26:42)

Pada waktuMU, yang terbaik yang KAU ingini terjadi padaku ....!!

Rabu, 28 Maret 2012

$$ Semakin kelam dalam malam $$

saat mata mulai terpejam,
semua yang terdengar hanya bisikan hati
aku puas akan malam ku..
aku puas akan kegelapan..
aku puas akan 
mimpi demi mimpi 
yang membuaiku jauh masuk kealam mimpi 
walau terus terjaga 
aku rasa cukup dengan kekhawatiran akan mlm, 
ketakutan dalam gelap 
dan kegelisahan dalam menunggu pagi..
aku letih menanti pagi 
disetiap matahari terbenam. 
aku tak ingin malam...
tak ingin menikmati kegelisahan 
yang semakin kelam dalam kegelapan.. 
ku ingin segera menyambut pagiku, 
hari baru dan selalu.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar