I'm nothing without Jesus

"Ya Bapa-Ku jikalau cawan ini tidak mungkin lalu,
kecuali apabila Aku meminumnya,
jadilah kehendak-Mu" (Matius 26:42)

Pada waktuMU, yang terbaik yang KAU ingini terjadi padaku ....!!

Minggu, 25 Maret 2012

$$ Aku tak lagi tau $$


Tuhan bantu aku tuk lagi dapat tauu 
aku tak ingin ada kemungkinan matinya aku dalam pujian menyakitkan ini 
sungguh tak dapat kurasakan perasaanku lagi.. 
aku jatuh dalam sanjungan ataukah ini hinaan? 
menutup mata hatiku, hingga ku hanya dapat meraba rasa.. 
mataku kini hanya dapat melihat namun dikepala ini kosong tanpa artii..
apa yang kulihat, apa yang terdengar, apa yang ku genggam.. 
aku tak lagi tauu 
betapaa aku sangat dijatuhkan dengan semua kesadaran ini, 
betapa hati tersayat dengan semua waktu ini.. saat ini...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar