I'm nothing without Jesus

"Ya Bapa-Ku jikalau cawan ini tidak mungkin lalu,
kecuali apabila Aku meminumnya,
jadilah kehendak-Mu" (Matius 26:42)

Pada waktuMU, yang terbaik yang KAU ingini terjadi padaku ....!!

Minggu, 27 Januari 2013

$$ Bila $$




Bila kuingat semua rencanaku
Bila ku tilik kembali rancanganku
Bila kulihat seluruh hasratku
Hemm.... 
Inilah yang terbaik
Hahahaha…. 
Aku bangga dengan hasil karyaku!
Namun... 
Di saat apa yang terjadi tak sejalan dengan rencanaku
Di saat realita hidup menghantamku
Panah bertubi-tubi menyerangku
Wow.. 
Ini tak sesuai dengan mimpiku!
Seakan-akan aku terbangun dari mimpi indahku
Aku terperanjat melihat duniaku
Begitu kacau..tak terkendali
Inikah yang harus ku terima?
Seketika itu juga aku terdiam
Tak terasa air mata membasahi wajahku
Lelah.. Penat..tak berdaya 
Tak tahu lagi harus berbuat apa
Saat ini..
Dengan sisa-sisa tenagaku
Aku hanya menyampaikan 
sepucuk surat kecil pada Yesusku
"Lakukanlah ya Yesus apa yang Kau pandang baik"
Terjadilah padaku seturut dengan kehendak-Mu
Amin...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar