I'm nothing without Jesus

"Ya Bapa-Ku jikalau cawan ini tidak mungkin lalu,
kecuali apabila Aku meminumnya,
jadilah kehendak-Mu" (Matius 26:42)

Pada waktuMU, yang terbaik yang KAU ingini terjadi padaku ....!!

Jumat, 07 September 2012

$$ Mimpi $$



Terlalu banyak jawaban jika bertanya apa yang aku inginkan?
aku jiwa yang haus akan harapan dan impian

Terlalu indah juga yang aku harapkan
cukup mencium harumnya impian
kan ku lari mengejarnya
walau ketidakpastian telah menunggu
siap untuk meremukkan hati ini

Tapi,aku berani untuk hidup!
silahkan remukkan hatiku kembali
itu tidak membunuh jiwaku
krn aku akan kembali lagi bermimpi dan berharap

"sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari esok
karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri
Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari"
- matius 6:43

$$ Yogyakarta 7 $$


Tidak ada komentar:

Posting Komentar