I'm nothing without Jesus

"Ya Bapa-Ku jikalau cawan ini tidak mungkin lalu,
kecuali apabila Aku meminumnya,
jadilah kehendak-Mu" (Matius 26:42)

Pada waktuMU, yang terbaik yang KAU ingini terjadi padaku ....!!

Jumat, 28 September 2012

$$ Aku disini $$



Ketika laut mengamuk dalam kecongkakanya
Ketika langit menghitam dengan kekelamannya
Ketika pintu tertutup dan tak satupun terbuka
Ketika mata memerah karna duka

AKU di sini
Menemanimu
Menyertaimu
Merasakan smua yang kau rasa

Ingatlah
Laut akan sesekali mengamuk
Langit akan sesekali menghitam
Pintu pun akan sesekali tertutup
Dan mata mu akan indah jika sesekali menangis

Ketahuilah
AKU disini
Dalam sgala hal yang kau hadapi
Kau tak KU tinggalkan sendiri
AKU disini
Memegang kendali atas smua yang terjadi


$$ Yogyakarta $$

Tidak ada komentar:

Posting Komentar