I'm nothing without Jesus

"Ya Bapa-Ku jikalau cawan ini tidak mungkin lalu,
kecuali apabila Aku meminumnya,
jadilah kehendak-Mu" (Matius 26:42)

Pada waktuMU, yang terbaik yang KAU ingini terjadi padaku ....!!

Kamis, 08 Desember 2011

$$ Sumber Kebahagiaan Sejati $$



Sudah lama ku tak kemari
Ku merasa asing di sini
Yach... asing di rumah ini
Padahal ini rumah BAPAku sendiri

Ku sibuk mengembara
Berkelana.,mencari makna
Arti hidup yg bahagia

Tapi aku malah sengsara

BAPAku... aku lelah dengan semua ini
Aku mau kembali pada-MU lagi
Pengembaraan ini sudah usai
Semua ini harus kuakhiri

BAPAku,. trimalah aku lagi
Ku tak temukan apapun 
yang membuat hidupku berarti
Seperti anak bungsu yg hilang
aku datang pada-MU kembali kerumah-MU lagi
Dan di rumah-MU, ya BAPA aku dapatkan sukacita 
karna hanya KAU sumber kebahagiaan sejatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar