I'm nothing without Jesus

"Ya Bapa-Ku jikalau cawan ini tidak mungkin lalu,
kecuali apabila Aku meminumnya,
jadilah kehendak-Mu" (Matius 26:42)

Pada waktuMU, yang terbaik yang KAU ingini terjadi padaku ....!!

Rabu, 05 Oktober 2011

% Tuhan, mengapa wanita sering menangis?? %



Jawab Tuhan: 
karena wanita itu unik.....
AKU ciptakan ia sebagai makhluk istimewa.
AKU kuatkan bahunya untuk menjaga anak2nya,
AKU lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman,
AKU kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia,
AKU teguhkan pribadinya untuk terus berjuang 
saat yang lain menyerah,
AKU beri dia naluri untuk mencintai anak-anak 
dalam keadaan apapun,
AKU kuatkan batinnya untuk tetap menyayangi 
walau dikhianati oleh teman dan disakiti 
oleh orang-orang yang ia sayangi.
WANITA makhluk-KU yang kuat.
Tapi, jika suatu saat ia menangis, 
itu karena AKU memberi ia airmata 
untuk membasuh luka batinnya 
dan memberinya kekuatan baru.
WANITA, itu istimewa....!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar