I'm nothing without Jesus

"Ya Bapa-Ku jikalau cawan ini tidak mungkin lalu,
kecuali apabila Aku meminumnya,
jadilah kehendak-Mu" (Matius 26:42)

Pada waktuMU, yang terbaik yang KAU ingini terjadi padaku ....!!

Minggu, 06 Februari 2011

%% Bersyukur %%

Aku tak selalu baik & juga tak selalu benar 
Skali waktu aku begitu baik & juga kadang sangat bodoh
 Aku hanya manusia biasa seperti yang lain
punya asa yang kadang-kadang ngak bisa diterima akal
Aku bersyukur bisa mengalami ini semua
Perjalanan jiwa menemukan jati diri

aku senang bisa punya rasa syukur 
atas nikmat yang Tuhan berikan kepadaku
Aku sadari semakin aku bersyukur 
semakin banyak kebaikan yang kutemukan
Aku temukan 
ngak semua mesti difikirkan secara logika,
aku hanya bersyukur & bermimpi setinggi langit 
tanpa rasa takut, khawatir atau cemas

Kulakukan segala sesuatu dengan tulus 
menggunakan perasaanku
kujalani cobaan dengan sabar dengan perasaanku
ku bersyukur yang semua terjadi 
membuat aku lebih kuat dan lebih dewasa....!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar